KAMPANYE AVATAR

Halaman 1 dari 7 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Go down

KAMPANYE AVATAR

Post by Dave_the melancholic man on Fri Dec 12, 2008 3:25 pm

KAMPANYEKAN AVATARMU UNTUK MENDAPATKAN DUKUNGAN AGAR AVATAR KALIAN MENANG DI SINI..

IKUT SERTAKAN JUGA ALASAN KENAPA HARUS MENDUKUNG KALIAN..

SEMANGAT......!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Laughing Laughing Laughing Laughing
avatar
Dave_the melancholic man
Teutonic Knight
Teutonic Knight

Jumlah posting : 468
Join date : 14.11.08
Age : 31
Lokasi : sa pinggire Yogja

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KAMPANYE AVATAR

Post by yLn on Fri Dec 12, 2008 3:49 pm

Name : Barack Hussein Obama II
Nick Name : Barack Obama
Born : 4 Agustus 1961 (umur 47)
Honolulu, Hawaii
Lulusan : Universitas Harvard, 1992 (Pinter gak tuh ??? ) afro

Emang banyak orang2 penting yg ngerubah dunia ini menjadi lebih bagus....tapi itu dulu , sekarang gw yg akan ngerubah dunia menjadi lebih hidup lagi....makin sempurna......( Terutama DUNIA TRAVIAN ... haihai )

CHANGE WE CAN BELIEVE IN !!!

ttd,



Barack Obama

- IN GOD WE TRUST -
avatar
yLn
Knight
Knight

Jumlah posting : 259
Join date : 12.12.08
Age : 30
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KAMPANYE AVATAR

Post by jackery on Fri Dec 12, 2008 3:51 pm

Name : Unknow
Title : Unknow
Born : Unknow
Country :Unknow

Description : Unknow

Reason : Unknow

to vote type : Unknow

Just Pick Me!! OR you can't Sleep, Eat even Take A Shit!!
lol!
avatar
jackery
Spearman
Spearman

Jumlah posting : 98
Join date : 10.12.08
Age : 34
Lokasi : Surabaya

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KAMPANYE AVATAR

Post by yosy on Fri Dec 12, 2008 5:12 pm

gw gak ikutan.. jng vote gw!!!

yg bilang
"yess we cannn!!!"
gw samperin desanya Very Happy
avatar
yosy
Knight
Knight

Jumlah posting : 238
Join date : 11.12.08
Lokasi : between Hell and Heaven

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KAMPANYE AVATAR

Post by Rotong on Fri Dec 12, 2008 6:55 pm

ohhh yesss
ohh noooo
avatar
Rotong
Light Cavalry
Light Cavalry

Jumlah posting : 197
Join date : 14.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KAMPANYE AVATAR

Post by Dave_the melancholic man on Sat Dec 13, 2008 12:54 am

pertahanan yang hebat adalah menyerang....

4-3-3 lebih mantab daripada 5-4-1

BABAT..BABAT..BABAT...
RAMPOK..RAMPOK..RAMPOK....

itu kampanye gw...

hohoho...


Terakhir diubah oleh Dave_the melancholic man tanggal Sat Dec 13, 2008 2:35 am, total 1 kali diubah
avatar
Dave_the melancholic man
Teutonic Knight
Teutonic Knight

Jumlah posting : 468
Join date : 14.11.08
Age : 31
Lokasi : sa pinggire Yogja

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KAMPANYE AVATAR

Post by franco on Sat Dec 13, 2008 2:15 am

qita sebagai umad manusia harus bersatu padu melawan musuh
saya yang memerankan young of Ayatollah Khomeini
mencalonkan sebagai pemenang nomor wahid avatar versi reincarnation
bagi siapa saja yang mendukung saya, akan mendapadkan SDA 100 perhari
tidak terkecuali itu musuh atau kawan
selama dia anggota rein akan saya kasi
terima kasi ALLAHU AKBAR
wassalammu'alaikum
avatar
franco
Teutonic Knight
Teutonic Knight

Jumlah posting : 466
Join date : 14.11.08
Age : 31
Lokasi : jogja dunk

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/kaukabari

Kembali Ke Atas Go down

Re: KAMPANYE AVATAR

Post by fendy_Boyzz on Sat Dec 13, 2008 4:17 am

halo para sodara ku..!!!
nama ku josef stalin dan nama asli ku nih(baca ampe kriwing nih kumis);
Iosif (Josef) Vissarionovich Stalin (Bahasa Rusia: Иосиф Виссарионович Сталин, Iósif Vissariónovich Stálin), nama asli Ioseb Jughashvili (Bahasa Georgia: იოსებ ჯუღაშვილი, bahasa Rusia: Иосиф Джугашвили, Iósif Dzhugashvíli;)
gw Dilahirkan tahun 1879 di kota Gori, Georgia di Kaukasus...
gw adalah pemimpin Uni Soviet dan seorang diktator yang sangat kejam, dikenal juga dengan sebutan Manusia Baja. gw diperkirakan telah memerintahkan pembunuhan sekitar 30 juta jiwa penduduk Rusia dan negara-negara sekitarnya. gw juga dikenal sebagai orang yang membenci agama.
hohohoho!!!
gw tampil sebagai pemimpin partai komunis dalam negara Uni Republik Soviet Sosialis.Saingan utama gw adalah Leon Trotsky, Leon berhasil gw usir keluar dari Rusia kemudian gw bunuh. Menjelang tahun 1929 gw menjadi kepala negara. gw memperlakukan saingan atau siapapun yang melawan gw degan kejam mereka semua gw hukum mati sebagai musuh negara Sovyet atau gw jebloskan ke dalam kampkamp penjara. Dalam Perang Dunia II (1939-1945) Rusia berperang dengan Inggris serta Amerika Serikat melawan Jerman. Tetapi seusai perang gw " memasang Tirai Besi" antara sekutu Barat dan Rusia dan sebagian besar negara di Eropa Timur dijadikan negara Komunis. gw berkuasa sampai gw mati pada usia 73 tahun. Pada masa pemerintahan dulu gw tidak hanya mengawasi seluruh negara Rusia, melainkan juga negara-negara di luar Rusia
hohohoho;
gw bagaikan sinterklass bagi2 vodka
avatar
fendy_Boyzz
Teutonic Knight
Teutonic Knight

Jumlah posting : 688
Join date : 01.12.08
Age : 32
Lokasi : jump bee city

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KAMPANYE AVATAR

Post by franco on Sat Dec 13, 2008 12:13 pm

Khomeini adalah nama yang selalu dirindukan oleh jutaan Muslim di seluruh dunia. Tatapannya yang tajam menggetarkan Barat dan Timur. Pemimpin bersahaja ini telah mengubah alur sejarah, bukan hanya Iran, negerinya, tetapi juga seluruh dunia.

Imam Khomeini (r.a) lahir pada tanggal 20 Jumada Thaniyah tahun 1321 hijriyah. Kelahirannya bertepatan dengan hari lahir Sy. Fatimah Zahra putri Nabi Muhammad SAW. Imam Khomeini yang terlahir dengan nama Ruhullah Mostafavi (Musavi) berasal dari keluarga yang dikenal dengan ketinggian ilmu, taqwa dan perjuangan melawan kezaliman. Ayah beliau, Ayatollah Sayid Mostafa Musavi gugur Shahid di tangan berandalan lokal karena pembelaannya terhadap orang-orang yang tertindas. Ketika itu, Ruhullah masih berusia lima bulan.



Sepeninggal ayahnya, Imam Khomeini hidup di bawah bimbingan ibunya (Banu Hajar) yang penyayang, bibinya (Sahebeh Khanoum) yang dikenal bertaqwa dan pemberani, serta pengasuhnya yang saleh (Nane Khavar). Sejak kanak-kanak beliau sudah mempelajari kemahiran berkuda dan menembak.
avatar
franco
Teutonic Knight
Teutonic Knight

Jumlah posting : 466
Join date : 14.11.08
Age : 31
Lokasi : jogja dunk

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/kaukabari

Kembali Ke Atas Go down

Re: KAMPANYE AVATAR

Post by Dave_the melancholic man on Sat Dec 13, 2008 12:23 pm

kok di fotonya pandangannya ga menggetarkan...?????

wokwokwokwok.....
avatar
Dave_the melancholic man
Teutonic Knight
Teutonic Knight

Jumlah posting : 468
Join date : 14.11.08
Age : 31
Lokasi : sa pinggire Yogja

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KAMPANYE AVATAR

Post by franco on Sat Dec 13, 2008 12:31 pm

tu waktu muda nya bro
ya kitaran 20an la
sama macam qita
avatar
franco
Teutonic Knight
Teutonic Knight

Jumlah posting : 466
Join date : 14.11.08
Age : 31
Lokasi : jogja dunk

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/kaukabari

Kembali Ke Atas Go down

Re: KAMPANYE AVATAR

Post by franco on Sat Dec 13, 2008 12:32 pm

sebarkan rasa takud dan rasa damai keseluruh penjuru negeri trapian
pilih aku
imbalan 100 SDA / hari

franco, trapianer yang baik


nb:promosi ini jujur dan mutlak hingga vote brakhir
avatar
franco
Teutonic Knight
Teutonic Knight

Jumlah posting : 466
Join date : 14.11.08
Age : 31
Lokasi : jogja dunk

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/kaukabari

Kembali Ke Atas Go down

Re: KAMPANYE AVATAR

Post by Dave_the melancholic man on Sat Dec 13, 2008 12:33 pm

pelit banget 100 sda...

mending ngeraid aja gw..

wkwkwkwk...
avatar
Dave_the melancholic man
Teutonic Knight
Teutonic Knight

Jumlah posting : 468
Join date : 14.11.08
Age : 31
Lokasi : sa pinggire Yogja

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KAMPANYE AVATAR

Post by franco on Sat Dec 13, 2008 12:49 pm

coba kau pikir dave
kalo yang milih aku 50 trapianers
jadi dalam sehari aku harus kirim 5000 SDA
ke masing masing trapianer
dan itu bukan jumlah yang sikid
dan satu hal lagi
100 SDA yang ku janjikan tu gratis
tanpa tumbalkan pasukan
dan siab antar
dimanapun klian brada
avatar
franco
Teutonic Knight
Teutonic Knight

Jumlah posting : 466
Join date : 14.11.08
Age : 31
Lokasi : jogja dunk

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/kaukabari

Kembali Ke Atas Go down

Re: KAMPANYE AVATAR

Post by yosy on Sat Dec 13, 2008 12:53 pm

trapianer... cuakakakakakakakakak
avatar
yosy
Knight
Knight

Jumlah posting : 238
Join date : 11.12.08
Lokasi : between Hell and Heaven

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KAMPANYE AVATAR

Post by Dave_the melancholic man on Sat Dec 13, 2008 12:58 pm

emang orangnya konyol yos...
avatar
Dave_the melancholic man
Teutonic Knight
Teutonic Knight

Jumlah posting : 468
Join date : 14.11.08
Age : 31
Lokasi : sa pinggire Yogja

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KAMPANYE AVATAR

Post by franco on Sat Dec 13, 2008 1:03 pm

maff la ya buad yosy
aku orang medan
jadi kalo dalam pengucapan v atau f
tu agak susah
berubah jadi p atau b
mohon dimaklumi
avatar
franco
Teutonic Knight
Teutonic Knight

Jumlah posting : 466
Join date : 14.11.08
Age : 31
Lokasi : jogja dunk

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/kaukabari

Kembali Ke Atas Go down

Re: KAMPANYE AVATAR

Post by Dave_the melancholic man on Sat Dec 13, 2008 1:08 pm

CIAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAK.....

ini kan gak diucapin dodol....

ini diketik cuy...
avatar
Dave_the melancholic man
Teutonic Knight
Teutonic Knight

Jumlah posting : 468
Join date : 14.11.08
Age : 31
Lokasi : sa pinggire Yogja

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KAMPANYE AVATAR

Post by yLn on Sat Dec 13, 2008 1:32 pm

Dukung saya aja....
avatar
yLn
Knight
Knight

Jumlah posting : 259
Join date : 12.12.08
Age : 30
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KAMPANYE AVATAR

Post by Dave_the melancholic man on Sat Dec 13, 2008 1:50 pm

kafan jadi kapan
"mayat dibungkus kafan?" jadi "mayat dibungkus kapan?"

lava jadi laba
"gunung berapi itu mengeluarkan lavanya.." jadi
"gunung berapi itu mengeluarkan labanya.."

wakakakak...

kacau...
avatar
Dave_the melancholic man
Teutonic Knight
Teutonic Knight

Jumlah posting : 468
Join date : 14.11.08
Age : 31
Lokasi : sa pinggire Yogja

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KAMPANYE AVATAR

Post by fendy_Boyzz on Sat Dec 13, 2008 1:51 pm

gak mau ah..!!
lo kan berat dan lo kan bisa jalan sendiri..!!
masa minta di dukung..???
avatar
fendy_Boyzz
Teutonic Knight
Teutonic Knight

Jumlah posting : 688
Join date : 01.12.08
Age : 32
Lokasi : jump bee city

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KAMPANYE AVATAR

Post by franco on Sat Dec 13, 2008 2:01 pm

hahahahaha
dave bodoh
manada macam tu dave chlens
yang pasti

sebarkan rasa takud dan rasa damai keseluruh penjuru negeri trapian
pilih aku
imbalan 100 SDA / hari

franco, trapianer yang baik


nb:promosi ini jujur dan mutlak hingga vote brakhir
avatar
franco
Teutonic Knight
Teutonic Knight

Jumlah posting : 466
Join date : 14.11.08
Age : 31
Lokasi : jogja dunk

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/kaukabari

Kembali Ke Atas Go down

Re: KAMPANYE AVATAR

Post by fendy_Boyzz on Sat Dec 13, 2008 2:23 pm

SDA nya franco udah kadaluarsa..!!!
jangan di terima janjinya..!!!
pilih lah aku dengan kumis ku yang menggairahkan..!!
hei para2 manusia yang tak punya malu dan iman..!!!
jangan ragu2 lagi pilih lah...!!!
STALIN (fendy_boyzz)
avatar
fendy_Boyzz
Teutonic Knight
Teutonic Knight

Jumlah posting : 688
Join date : 01.12.08
Age : 32
Lokasi : jump bee city

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KAMPANYE AVATAR

Post by franco on Sat Dec 13, 2008 2:25 pm

aku yakin klian orang2 yang baik dan terhormad
jadi tau mana yang asli dan palsu
avatar
franco
Teutonic Knight
Teutonic Knight

Jumlah posting : 466
Join date : 14.11.08
Age : 31
Lokasi : jogja dunk

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/kaukabari

Kembali Ke Atas Go down

Re: KAMPANYE AVATAR

Post by yLn on Sat Dec 13, 2008 2:36 pm

wkwkkww
avatar
yLn
Knight
Knight

Jumlah posting : 259
Join date : 12.12.08
Age : 30
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KAMPANYE AVATAR

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 7 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik