Komen Reincarnation War History

Go down

Re: Komen Reincarnation War History

Post by amar009 on Wed Dec 10, 2008 4:16 pm

Waduh...aku ikut terharu...kenapa lawan bisa begini dengan Rein...ADA APa dengan anggota sendiri...
Ok Mulai sekarang Darah pegabisan dan semua perJuangan Hnya lah Untuk REIN*...
Semoga Rein Menjadi ALIANSi Tak Terkalahkan...

We are ALWays go for...Victory..LET's GO Twisted Evil Twisted Evil pirat
avatar
amar009
Pikeman
Pikeman

Jumlah posting : 134
Join date : 17.11.08
Age : 29
Lokasi : Batusangkar

Lihat profil user http://aamru117009.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen Reincarnation War History

Post by hariadhi on Thu Dec 11, 2008 1:47 am

Walaupun suka ketawa liat serangan Yudha kita tetap hormat sama dia kok, Jackery. Seenggaknya tanggung jawabnya sama anggota ada.

Delete account yah dia? Sayang banget....
avatar
hariadhi
Knight
Knight

Jumlah posting : 233
Join date : 14.11.08
Age : 34

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

May Allah Bless U all in Valhala

Post by Apache on Thu Dec 18, 2008 8:39 am

Rasulullah dulu juga gini kok perangnya.... meskipun ga sepenuhnya sama. tapi siapapun yang perang pake cinta pasti dapetnya cinta.

crita gw pertama gabung sama aliansi. gw ga tau apa2 masalah travian.. yang gw seneng cuma dunia travian ini mirip banget sama dunia asli, ada peraturan, rakyat, wilayah, perang n diplomasi..

gw ga sengaja maen viwawa sama aan. dy kasi tau ada aliansi bagus n gw daftar tapi malu juga sie populasi masih 75an.. dengan rekomemdasi dari dia n kebesaran hati para nggota aliansi gw di terima masuk..

gw bingung mau ngapain lagi, tapi para anggota aliansi ini mau bimbing gw terutama hariadhi n rotong marotong yg gila kl nyerang..
awalnya gw bingung, dengan populasi 75an hariadhi minta gw bentuk pasukan yang lumayan buat gw. bahkan persediaan gandum gw sering bgt minus... hahaha
tapi dia ga lepas tangan gitu aja, hariadhi kirimin gandum jg buat gw.. sampe akhirnya gw minta ijin nyerang desa sekitar dengan kekuatan pas2an dan gw baru tau kalo bimbingan mreka yang lebih pengalaman banyak banget gunanya buat gw...........
gw uda bisa nguasain beberapa desa sekitar gw saat ini dan terus berkembang

makasi ReiN* walopun gw yg paling kecil, tapi kalo suit itu gajah kalah sama semut lho!!!
semangat sejati Rein* ada dalam darah gw! n darah gw adalah darah ReiN*!!!

dan mnurut gw, maen di dunia travian yang bisa bertahan hidup dan berkembang bukan orang2 biasa!
dalam game ini mesti bisa sosialisasi, bertahan, loyalitas, mengambil keputusan dan perencanaan yang tepat dan ini semua pasti ada pengaruhnya sama dunia asli.. bukan sekedar game!

aliansi dan para nggota aliansi ini bukan sekedar permainan buat gw! tapi udah jadi diri gw sepenuhnya... I'am Rein*!!!
avatar
Apache
Pikeman
Pikeman

Jumlah posting : 121
Join date : 17.12.08
Age : 31

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen Reincarnation War History

Post by amar009 on Thu Dec 18, 2008 11:21 am

Waduuuhh...jadi terharu deh.. Rolling Eyes
avatar
amar009
Pikeman
Pikeman

Jumlah posting : 134
Join date : 17.11.08
Age : 29
Lokasi : Batusangkar

Lihat profil user http://aamru117009.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen Reincarnation War History

Post by yLn on Thu Dec 18, 2008 4:38 pm

Salut buat semua anggota ReiN* dari kk rotong sampe yg popnya paling bawah..... Very Happy

Together we are Champion king king
avatar
yLn
Knight
Knight

Jumlah posting : 259
Join date : 12.12.08
Age : 29
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

??????

Post by Apache on Fri Dec 19, 2008 4:40 am

Maksudne popnya yang paling bwawah tuh gw yah????? Embarassed Embarassed Embarassed

biar kecil cabe rawit lho.... Like a Star @ heaven Like a Star @ heaven Like a Star @ heaven Like a Star @ heaven Like a Star @ heaven

hwahahahahaha
avatar
Apache
Pikeman
Pikeman

Jumlah posting : 121
Join date : 17.12.08
Age : 31

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen Reincarnation War History

Post by Dave_the melancholic man on Fri Dec 19, 2008 4:48 am

itu gambarnya Sitting Bull ya che..??
avatar
Dave_the melancholic man
Teutonic Knight
Teutonic Knight

Jumlah posting : 468
Join date : 14.11.08
Age : 31
Lokasi : sa pinggire Yogja

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen Reincarnation War History

Post by Dave_the melancholic man on Fri Dec 19, 2008 4:55 am

like yudha said

“sak dumuk bathuk sak nyari bumi di tohi pati” yang mengandung arti “meskipun hanya sejengkal tanah kalo itu memang hak kita harus kita bela meskipun nyawa taruhannya”
avatar
Dave_the melancholic man
Teutonic Knight
Teutonic Knight

Jumlah posting : 468
Join date : 14.11.08
Age : 31
Lokasi : sa pinggire Yogja

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen Reincarnation War History

Post by Rotong on Fri Dec 19, 2008 10:04 am

coba kalo semua orang yang di remehin yudha tu di jadiin temen, repot banget lawan dia Smile
avatar
Rotong
Light Cavalry
Light Cavalry

Jumlah posting : 197
Join date : 14.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen Reincarnation War History

Post by jackery on Fri Dec 19, 2008 10:33 am

Rotong wrote:coba kalo semua orang yang di remehin yudha tu di jadiin temen, repot banget lawan dia Smile

?? sapa Tong yang di remehin Yudha?? bingung gua.. kalimat lu ga salah ya.. Rolling Eyes

kemarin Yudha bikin aku terharu lagi.. nyapa gue.. terus tanyain kabar.. terus kalo ada yang berani macam2 dengan jackery Yudha akan pertama kali yang maju.. hiks2.. Jadi bingung..

Bos Pertama = Yudha vs Bos Kedua = Rotong.. siapa yang paling menyentuh hati saia.. hahaha...

What a Face canda bos.. lagian seperti prinsipku.. LOYALTI!! mau gimana Rein dah jadi aliansi terakhirku.. kecuali kalo temen2 baikku minta tolong.. aku cuma bisa kasih semua SDA dan tentaraku untuk di pake.. Twisted Evil
avatar
jackery
Spearman
Spearman

Jumlah posting : 98
Join date : 10.12.08
Age : 34
Lokasi : Surabaya

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen Reincarnation War History

Post by Dave_the melancholic man on Fri Dec 19, 2008 12:26 pm

lo aku Royalty aj deh..

hohoho....
avatar
Dave_the melancholic man
Teutonic Knight
Teutonic Knight

Jumlah posting : 468
Join date : 14.11.08
Age : 31
Lokasi : sa pinggire Yogja

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen Reincarnation War History

Post by Apache on Fri Dec 19, 2008 7:09 pm

kayanya sie beda, nie gambar chief Running Antelope

satu2nya orang indian yang mukanya masuk di mata uang dolar jaman dulu....

kaya gw..... satu2nya orang gila dengan pop70an yang masuk ReiN*

hwahahahaha Embarassed Embarassed
avatar
Apache
Pikeman
Pikeman

Jumlah posting : 121
Join date : 17.12.08
Age : 31

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen Reincarnation War History

Post by fendy_Boyzz on Sat Dec 20, 2008 6:49 am

pop 70 an pasukannya berapa mas???
gw pop ampe 190an tapi pasukan masih kayak pop 70an..!!!
hehehe
avatar
fendy_Boyzz
Teutonic Knight
Teutonic Knight

Jumlah posting : 688
Join date : 01.12.08
Age : 31
Lokasi : jump bee city

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen Reincarnation War History

Post by Apache on Sat Dec 20, 2008 9:34 am

hwahahahaha..........
pasukan gw sie pasukan jin! ga kliatan... Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil
avatar
Apache
Pikeman
Pikeman

Jumlah posting : 121
Join date : 17.12.08
Age : 31

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen Reincarnation War History

Post by amar009 on Sat Dec 20, 2008 12:05 pm

Kirim dunk jin nya buat ku buat bela2in desaku gtu...heheh
avatar
amar009
Pikeman
Pikeman

Jumlah posting : 134
Join date : 17.11.08
Age : 29
Lokasi : Batusangkar

Lihat profil user http://aamru117009.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen Reincarnation War History

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik